GOOGLE KEEP, APLIKASI CATATAN YANG MANTAP

Posted by

Banyak developer android yang mempublikasikan aplikasi catatan (note). Bilang saja color notes, classic notes. Namun dari sekian banyak aplikasi catatan yang ada, saya jatuh hati ke aplikasi catatan besutan google. Nama aplikasi ini adalah Google Keep. Dibawah akan saya perlihatkan bagaimana penampakan aplikasi besutan google ini:


Itu adalah tampilan ketika di PC. Jadi selain dapat di akses di HH Android, Catatan yang sudah kita buat di HH akan dapat ditampilan di PC.
Jika kita ingin membukanya di PC, langkahnya cukup sederhana, yaitu:
1. Anda tinggal kujungi saja alamat urlnya disini.
2. Login dengan akun google anda
3. Anda sudah berada di home google keep anda 

Cara instal di HH, anda tinggal download dan install saja dari google playstore, gratis. untuk menuju kesana anda dapat juga ikuti tautan ini.
Jika proses download dan instal sudah selesai, anda tinggal membuka dan login saja dengan akun gmail anda. dan anda sudah dapat menikmati kemudahan dalam menulis catatan disana.

Keuntungan jika kita menggunakan aplikasi google keep ini adalah:
Saat kita ganti HH kita, maka kita tidak perlu repot-repot untuk memindahkan file catatan kita. Tinggal sign ini dengan google account, catatan kita sudah muncul kembali, karena secara cloud sudah disimpan oleh google.

Semoga bermanfaat.







FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.15

2 komentar:

  1. Untuk menambah trafik bisa dengan berkomentar di blog orang lain, atau membuat artikel dengan mengacu pada google trends

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, ini komentar yang paling lawas tapi tidak saya reply secara cepat.,kenapa begitu ya kang?

      Hapus