EASY COME EASY GO

Posted by

Rasanya baru 2 hari kemarin saya di approve oleh google adsense lagi. Namun hari ini saya lihat notifikasi email ternyta your account has bee dissabled, hehehe. Sebelumnya saya pernah membaca sebuah artikel tentang sagat mudahnya seseorang mendaftarkan adsense setelah dia terkena banned. Dan mudah juga bagi dirinya untuk di banned. Entah karena apa, saya juga minim pengetahuan tentang ha ini.

Naun seorang teman mengatakan mungkin karena nama domain yang digunakan tidak saya rubah. saya masih menggunakan nama domain mantan banned untuk melekatkan akun adsense saya. Sekedar info bagi sahabat arkenza semua, bahwa setelah mengalami banned yang pertama, kemudian saya melakukan daftar google adsense kembali dengan akun gmail sebanyak 2 kali. dan semuanya diterima.

Email

Akun yang pertama saya buat melalui youtube. proses diterima hanya memerlukan waktu beberapa jam saja. kemudian saya mencoba melekatkanya ke blog saya dan tidak muncul iklanya. kemudian saya putuskan untuk melepas kodenya lagi, karena memang ternyata akun adsense yang dibuat di youtube tidak langsung dapat dipasangkan di blog. Ada tips dan trik lain untuk memasangnya di blog. sehingga saya biarkan saja akun yang saya buat di youtube tadi.yang ini tidak di banned oleh google.

Kedua, saya daftar dengan akun google yang berbeda lagi dan menggunakan blogger. Hasilnya langsung full aprove dalam beberapa jam. Dan anehnya, kalau sebelumnya saya mendapatkan akun adsense hosted, yang ini malah langsung yang non-host. Hebat kan? :-). Kemudian saya pasang iklanya di blog, dan memang langsung muncul.


Setelah 2 hari, saya cek blog kesayangan saya ini dan ternyata iklanya sudah tidak tampil. Segera saya membuka email dan disana sudah ada email dari tim google adse bahwa akun adsense saya dinonaktifkan. Ehm, ternyata memang  benar apa yang saya baca di artikel beberapa hari yang lalu. kesimpulanya easy come, easy go .. :-).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.32

5 komentar:

  1. waduh...jadi blog yang sudah pernah kena banned adsensenya gak bisa dipasangi iklan lagi ya mas. terus, mas Nugroho ngajukan banding gak mas ?

    BalasHapus
  2. belum begitu faham juga sih kang ucup...kenyataan di saya begitu, saya pasangin kemudian banned lagi :-(. Atau kang ucup punya pengalaman lain?

    BalasHapus
  3. belom paham tentang artikel ini hehe

    BalasHapus
  4. saya aja udah nyoba diblog beberapa kali nggak diterima mulu. tapi saya masih tetap mencoba. kalau di youtube lebih mudah diterima

    BalasHapus