BERLIANA CANISCARA NUGRAHATMAJA

Posted by

Lama juga tidak posting di blog tercinta ini. Bukan karena sakit hati dengan google adsense lho sahabat..hehe. Tapi lebih karena sibuknya kegiatan offline yang menuntut banyak waktu dan tenaga ekstra. Harus menguras energi untuk mengerjakan sisa pekerjaan di tri wulan ketiga dan ke empat di tahun ini. Masih banyak juga ternyata, tidak kelar-kelar. Tapi dengan do'a semua sahabat Arkenza, saya yakin akan terselesaikan dengan indah dan membuahkan hasil yang maksimal.

Judul diatas adalah nama buah hati kami yang ketiga. Tak terasa sembilan bulan istri saya mengandung dan akhirya tepat pada tanggal 20 September 2014 pukul 12.45 WIB kemarin, anak kami lahir dengan berat 2900 gram dan panjang 45 cm. Lebih kecil 700 gram jika dibandingkan dengan anak kedua kami yang beratnya 3600 gram. Dan lebih kecil 200 gram dibandingkan dengan anak pertama kami yang beratnya 3100 gram.
Berliana Caniscara Nugrahataja
Berliana Caniscara Nugrahatmaja
Rasa haru masih membekas ketika menemani perjuangan istri dalam proses persalinan. Alkhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan. Menilik dari perjuangan tersebut, maka tidak heran jika ada sebuah riwayat Hadits yang menerangkan sangat pentingnya menghormat dan berbakti kepada kedua orang tua, terutama kepada seorang ibu. Benar benar kualat jika seorang anak durhaka kepada kedua orang tua, terlebih kepada seorang ibu.
BERLIANA CANISCARA NUGRAHATMAJA
Surat Keterangan Lahir Berliana
Setelah musyawarah dengan istri akhirnya kami sepakat untuk memberi nama kepada anak kami yaitu "BERLIANA CANISCARA NUGRAHATMAJA". Panjang yah sahabat. Mungkin juga sahabat ingin tahu tentang arti nama tersebut.

BERLIANA saya ambil dari kata BERLIAN yang berarti sebuah perhiasan dan sesuatu yang cantik.
CANISCARA adalah nama lain dari hari sabtu.
NUGRAHATMAJA berasal dari dua kata NUGRAHA dan ATMAJA yang berarti anak dari Nugraha (Anggun Nugraha, red).
yang jika saya gabung merupakan do'a untuk putri kami "Semoga anaknya Anggun Nugraha yang lahir di hari sabtu, tumbuh cantik dan sholihah serta menjadi perhiasan yang indah bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa.

Harta yang paling indah adalah keluarga, semoga kita semuanya menjadi Hamba-Nya yang senantiasa disatukan hatinya dalam sebuah keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah. Bahagia, sejahtera lahir dan batin serta melahirkan anak-anak yang sholih sholihah yang barokah. Amiin.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.54

6 komentar:

  1. ooowh lutunaaaaa, baru lahiran iya mbak hehe

    BalasHapus
  2. selamat ya mas, boleh gendong putrinya gak nih? hehee

    BalasHapus
  3. wah gak ngasih kabar. ternyata sudah tiga. alhamdulillah, semoga doanya terkabul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ms Nur...sudah 3..Amin..segera nyusul mas..salam buat keluarga disitu :-)

      Hapus