CARA ROOT XIAOMI REDMI 1S

Posted by

Selamat siang sahabat Arkenza. Kali ini saya akan share tentang cara root HH Android. Saat ini lagi booming lho, di media sosial tentang larisnya penjualan HH android besutan perusahaan negeri yang memiliki tembok besar yang tersohor.


Ya, XIAOMI. Kebetulan saya tidak membeli melalui flash sale yang dilakukan lazada, namun membeli dari temen yang kelebihan jumlah saat order di Lazada. Agak mahal sedikit sih, selisih 100 ribu jika dibandingkan dengan harga Lazada yang di banderol 1,5 jt rupiah. Tapi tidak mengapa, overall saya suka dengan performa HH ini.

Seperti kebiasaan saya, setelah beli android ya terus saya root. Biar makin banyak aplikasi yang dapat saya pasang, terutama aplikasi yang mebutuhkan akses root. Nah, mau tahu bagaimana cara root HH XIAOMI Redmi 1s?. Ikuti stepnya ya sahabat.

Bahan:



Syarat:

  • Redmi 1S with stable MIUI ROM
  • Aktifin Developer options (di Settings -> About phone pencet 5x di Android version)
  • Stock MI-Recovery 2.0.1

Cara:


  1. Copy File Root.zip (hasil download) ke internal memori (jangan di dalam folder apapun)
  2. Rename file Root.zip menjadi update.zip
  3. Masuk ke MiRecovery (Tekan Volume atas dan power secara bersamaan)
  4. Pilih Bahasa Inggris dengan menekan tombol volume HH Sahabat
  5. Pilih Install "update.zip".
  6. Reboot
  7. Selamat XIAOMI nya udah Root

Untuk mengaktifkanya:

  • Masuk ke Security (bukan yang di setting ya sahabat)
CARA ROOT XIAOMI REDMI 1S
Security
  • Pilih Permission
CARA ROOT XIAOMI REDMI 1S
Permission
  • Aktifkan Root Permission
CARA ROOT XIAOMI REDMI 1S
Root Permission

Semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.10

3 komentar: