DT2W UNTUK XIAOMI R1S

Posted by

Double Tab To Wake Up (DT2W) adalah sebuah istilah untuk membangunkan smartphone dengan double ketukan dilayar. Fitur ini biasa dimiliki oleh smartphone besutan negeri gingseng yang terkenal dengan brand *PPO. Melihat fitur tersebut, saya begitu tertarik, berasa sangat memudahkan dalam kita menggunakan smartphone dan tentunya akan semakin membuat tombol power kita menjadi lebih awet.

Untuk Smartphone bermerek Xiaomi yang saya pakai, saya ingin menerapkan fitur tersebut. setelah googling di bermacam-macam situs yang mengulas Xiaomi R1S, baik di en.miui.com, group facebook redmi 1 s maupun di XDA, akhirnya nemu juga caranya.

Mungkin sahabat tertarik dengan fitur ini untuk di terapkan di Xiaomi R1S nya?. Inilah Bahan2 dan syarat-syarat yang harus sahabar arkenza siapkan.

1. Instal Custom Rom CM11 R24
2. Instal Kernel Beast V 2.3
3. Instal Kernel auditor

Untuk instal custom rom, kernel saya akan bahas di posting selanjutnya ya sahabat. Tapi kalau sahabat sudah tidak sabar, dan mengetahui prosedur flashing, silahkan dicoba. Yang penting resiko tanggung sendiri (Do With Your Own Risk) ya, hehehe.

Ini adalah contoh video yang dapat kita lihat:

Semoga bermanfaat



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.34

1 komentar: