NAMELESS ROM 5.1.1 UNTUK XIAOMI REDMI 1S

Posted by

Selamat pagi sahabat. Berbicara tentang oprek HP Android memang tidak akan ada habisnya. Banyak sekali custom ROM untuk Xiaomi Redmi 1S. Bagaimana cara instal custom ROM?, Sahabat dapat membaca artikel saya sebelumnya Cara Instal Custom ROM Xiaomi Redmi 1S. Apa fungsinya gonta-ganti ROM?. Kalau ditanya seperti itu saya juga paling jawabnya hanya sekedar untuk mencari performance maksimal dari HP Android kita. Banyak juga yang menanyakan tentang ROM apa yang paling cocok dengan HP Xiaomi Redmi 1S ini. Namun menurut saya masing-masing kita memiliki rasa yang berbeda-beda tentang ROM yang kita pakai. Tidak mesti HP Xiaomi Redmi 1S nyaman dipakai dengan ROM A, namun HP Xiaomi Redmi 1S Sahabat tidak nyaman dengan ROM A tersebut.

Yah, tergantung amal dan perbuatan serta faktor keberuntungan, hehe. Sahabat, kali ini saya akan share tentang salah satu Custom ROM yang saya pakai saat ini. Walaupun sudah banyak sekali custom ROM base CM12, namun saya masih setia dengan ROM ini. Saya menggunakan NAMELESS ROM-5.1.1-20150426.

Nameless ROM 5.1.1 xiaomi redmi 1s
Nameless ROM 5.1.1

Nameless ROM untuk Xiaomi Redmi 1S

Menurut saya sih ROM ini lumayan smooth. Performance baterai juga lumayan. Sahabat dapat download ROM tersebut melalui XDA. Yang di XDA tersebut ternyata sudah Nameless R4 sahabat. yang release tanggal 31/5/2015. Silahkan di explore ya sahabat. Untuk gappsnya jangan lupa cari yang gapps 5.1.x ya sahabat.

Redmi 1S
Untuk customisasi tampilan biar seperti Xperia Z2, saya akan share setelah ini insya Allah. Saya juga cuma share beberapa tips yang diberikan oleh master-master di beberapa forum.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.34

1 komentar:

  1. Are you seeking to ways to gain level of popularity shortly? You only will need to Buy Facebook Followers to become well known on web. buy facebook follower

    BalasHapus