DOA ISTRI UNTUK SUAMI

Posted by



Bismillahirrahmanirrakhim

Ya Allah, ya Rahman, ya Rakhim ya Dzal Dzalalli wal Ikrom. 

Jadikanlah suami saya menjadi lelaki yang sholih, ahli ibadah, ahli taqwa, ahli syukur, ahli dzikir, penyabar, pemaaf, selalu mendekatkan diri pada-Mu dan banyak tawaqalnya pd Mu. 

Berilah suami saya kesehatan, kewarasan, umur yang panjang dan barokah sehingga bisa menunggui anak-anaknya dan mengantarkan mereka menikah dan menjadi wali untuk putri-putrinya dan menjumpai cucu-cucu nya. 

Berilah suami saya rizqi yang halal, yang enak, yang luas, yang banyak dan barokah sehingga mampu menghidupi kami sekeluarga dan sebagai bekal ibadah, ibadah haji ke Makkah Madinah. 

Berilah suami saya bagian ahlakul karimah yang banyak dan kebijaksanaan sehingga bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya. 

Berilah suami saya rizqi hati yang luas dan pemaaf sehingga bisa memaafkan segala kekurangan saya dan ridho terhadap usaha-usaha baik saya dalam keluarga. 

Berilah suami saya hati yang baik, lisan yang baik sahingga bisa memberi nasihat kepada saya dan anak-anak saya dengan nasihat-nasihat yang baik. 

Berilah suami saya keridhoan dari-Mu sehingga bisa meridhoi saya di dunia dan akhirat serta dengan keridhoan itu bisa memudahkan saya masuk kedalam surga-Mu. 

Berilah suami saya kemauan untuk bekerjasama dengan saya sehingga bisa saling memperkuat dan tolong menolong untuk menuju surga Mu dan selamat dari neraka Mu. 

Berilah keluarga kami kerukunan dan kekompakan sampai disurga Mu. 

Berilah saya, suami saya, anak-anak saya dan semua ahli famili saya menjadi ahli surga Mu yang indah dan kekal abadi selama-lamanya.

Amiin Ya Robbal 'Alamiin


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.18

0 komentar:

Posting Komentar