DOA SUAMI UNTUK ISTRI

Posted by


Bismillahirrahmanirrakhim.

Ya Allah, ya Rahman, ya Rahim, ya Dzal Dzalali wal Ikrom. 

Berilah istri saya menjadi istri yang sholihah, ahli taqwa, ahli syukur, ahli ibadah, ahli puasa, banyak baca quran, banyak dzikirnya pada Mu, ahli sodaqoh, pemaaf dan berani minta maaf serta dermawan. 

Jadikanlah istri saya perempuan yang kau percaya menjaga, meramut dan mendidik anak-anak saya untuk menjadi manusia-manusia yang bermanfaat di dunia dan akhirat. 

Jadikanlah istri saya bisa menjaga dan meramut harta benda yang engkau titipkan pada saya. 

Jadikanlah istri saya perempuan yang terjaga lahir dan batin ketika saya ada atau sedang tidak ada dirumah. 

Jadikanlah istri saya bisa taat Allah, rasul, ulil amri dan pada saya sebagai suami. 

Jadiknlah istri saya bisa hormat dan ta’dzim kepada ayat-ayat Mu dan pada saya sebagai suami. 

Jadikanlah istri saya menjadi wanita yang sholihah, yang bisa menolong saya dalam perkara dunia dan akhirat/ agama. 

Berilah istri saya bisa mengontrol emosi terutama ketika berbicara pada anak-anaknya, sehingga yang keluar dari lisannya adalah kata-kata rahmat, kasih sayang, dan cinta yang menjadi doa dan akibat baik untuk anak-anaknya. 

Jauhkanlah istri saya dari ucapan jelek terutama ketika berbicara pada anak-anaknya sehingga semua anaknya terhindar dari doa jelek seorang ibu. 

Ya Allah buatlah saya, istri saya, anak-anak saya, dan semua famili saya menjadi ahli surgamu yang indah kekal abadi selama-lamanya. Amiinn,...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar