MOTIVASI DIRI

Posted by


Sahabat Arkenza yang baik, sudah sekian lama blog ini tidak saya sentuh. Bahkan hanya untuk membukanya saja, terkadang saya sendiri sebagai pemiliknya punya rasa enggan. Apalagi orang lain...hehe.
Ada bayak hal yang menyebabkan setiap kita ini menjadi tidak konsisten dengan apa yang telah kita tetapkan. Bahkan kita yang menetapkan sendiri dan kitapun yang tidak memiliki komitmen dengan keputusan kita tersebut. Yah..., namanya juga manusia ya. Kita memiliki rasa bosan terhadap sesuatu yang kadang kita sendiri tidak tahu apa penyebabnya.
Sahabat, beberapa hari ini saya membaca sebuah Buku seri motivasi yang bercerita tentang kesuksesan seseorang dalam hidupnya. dan yang paling awal tertulis dalam buku tersebut adalah tentang bagaimana kesuksesan itu terwujud.
HAPPINESS
Ya,.. Happiness atau Kebahagiaan adalah sumber dari semua keberhasilan. Jika kita merasa Bahagia dengan apa yang kita kerjakan, dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita dalam sebuah pekerjaan, maka tidak ada kata berat dalam melaksanakan pekerjaan kita tersebut. Kita akan merasa ringan dalam menjalankannya.
Ada sedikit renungan untuk sahabat semua di Video dibawah ini:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.48

0 komentar:

Posting Komentar